Press

Neetip Fasilitasi Pengguna yang Ingin Menitip Barang dari Pelancong

Melihat peluang dari kegiatan yang dilakukan pelancong ke berbagai belahan dunia maupun kota Antonius Stefanus terdorong untuk membangun Neetip. Layanan ini memfasilitasi pengguna yang ingin menitip barang tertentu dengan bantuan pelancong yang tengah bepergian ke suatu tempat.

Neetip Mencoba Peruntungan di Layanan Peer-to-peer Titip-Menitip Pembelian Barang

Titip-menitip barang sudah menjadi kebiasaan sebagian masyarakat kita ketika ada kerabat atau saudara sedang bepergian. Kebiasaan ini kemudian mencoba dikomersialisasi dengan mengadopsinya menjadi sebuah konsep bisnis oleh Neetip (Need it? Tip it!). Bukan konsep yang benar-benar baru sebenarnya, tetapi dengan teknologi dan fitur mapping yang ada, Neetip berusaha memberikan sesuatu yang berbeda dari yang sudah ada.

Antonius Stefanus, Ciptakan Aplikasi Neetip untuk Mudahkan Titip-menitip Barang dan Oleh-oleh

Ide bisnis seringkali tak terbatas. Termasuk untuk urusan yang terbilang cukup ‘sepele’, seperti titip-menitip barang. Kultur menitip barang ini kerap terjadi, kala mengetahui ada kerabat atau teman sedang berpergian keluar kota atau negeri.

Pernahkah Anda Merasa Lelah Dititipkan Oleh-oleh?

Pernahkah Anda merasa lelah dititipkan oleh-oleh? Mau menolak rasanya segan karena yang menitip teman atau kerabat sendiri. Tak ditolak, sungguh merepotkan. Barang Anda sendiri saja sudah penuh dan membawa bujet pas-pasan. Inilah yang dirasakan oleh Antonius dan Roy, Founder dan Co Founder dari aplikasi terbaru, Neetip.