Males Ngantri Tapi Mau Coba Makanan Hits? Nitip Beli Aja!

queue

Kalau mendengar kata “Nitip kita pasti berpikir tentang lelahnya mengantri, dan solusi yang kita punya sebelumnya hanyalah menyusahkan teman kita atau errand boy yang bisa disuruh-suruh, tapi coba di cek dulu situasi ini :

  1. Teman kamu lagi badmood dan ga mau di titipin ?
  2. Errand boy nya lupa bawa HP dan tidak bisa dihubungi ?

Apa kamu mau ngerelain barang titipan kamu itu? Manusia di zaman milenia ini memiliki kebutuhan “hits” atau sosial media yang sangat besar. Mari kita coba bahas salah satu contohnya sebagai berikut:

Di penghujung tahun 2016 ini, sebuah Dessert Parlor atau Tempat Dessert yang sangat terkenal di jepang ini membuka cabang di Jakarta, Indonesia. Pablo, ya tempat ini bernama Pablo, dan kalian semua pasti tau jika ada sesuatu yang baru dan hits, pasti para foodies / food blogger akan gencar untuk mendapatkan beritanya, salah satunya ada  disini:

PABLO CHEESE TART INDONESIA – Gandaria City Mall, Jakarta

Kalian semua yang sudah pernah mencoba mengantri disana pasti akan langsung balik badan dan mencari makanan lain saja, “Overall, Semua yang saya coba di Pablo Indonesia ini berhasil membuat saya kagum. Tak heran antriannya begitu panjang hingga dibuat sampai 3 tahap antrian.” adalah salah satu komentar yang membuat netizen malas untuk mengantri di sana, antrian saja sampai 3 tahap, yang sakit maag aja sembuh deh kalau ikut ngantri disini 😀

Tapi penasaran kan, bingung mau nitip kemana?

Kalian pasti penasaran kan sama rasanya? Pasti ga akan rela jika belum pernah coba ? nitip sama teman aja ada batas maksimal pembelianya, mau nitip sama gojek malah susah banget dapetnya, nitip sama orang yang lagi ngantri sama aja minta di tampol. Memang rasa malas mengantri ini tidak bisa dipungkiri lagi, tapi malas mengantri tidak buruk loh, males ngantri juga bagus dan katanya orang yang malasngantri lebih cepet suksesnya.

Solusi nya apa dong?

Jangan bingung, Neetip adalah aplikasi yang memungkinkan semua orang bisa belanja dimana pun dengan cara menitip barang / titip belanja kepada orang yang bisa membelikan barang tersebut.

“Need it? Tip it!”

Adalah slogan dari Neetip, yang dapat diartikan sebagai jika kamu membutuhkan sesuatu, kamu bisa menitip dengan membayar biaya yang disebut dengan tip.

Tampilan Home Screen & Post item you need NEETIP

Lalu, berapa banyak biaya nya?

Kalau soal biaya, Kamu bisa melakukan negosiasi secara langsung dengan orang yang kamu titipkan melalui chat room yang telah di sediakan oleh Neetip,

Apakah permintaan saya dapat di lakukan dengan cepat ?

Pertanyaan ini sering kali ditanyakan oleh pengguna Neetip, atau orang sering membicarakan nya sebagai aplikasi jasa titip, Cepat? Bisa saja, asalkan orang yang ingin dititipkan memang langsung ingin membelikan titipan oleh-oleh kamu, setelah membuat deal harga tip yang akan diberikan, titipan tersebut akan langsung dikirimkan kepada si penitip, jadi bisa saja dalam 1 hari permintaan titip kamu bisa terpenuhi.

*Di gambar sebelah kanan menandakan banyaknya orang yang ingin nitip beli barang, gambar sebelah kiri menjelaskan banyaknya order Pablo dari aplikasi Neetip, setiap hari pasti ada aja bro 😀

Kalau oleh-oleh luar negeri?

Yah, hal ini merupakan cemilan sehari-hari buat Neetip, Neetip sudah berkembang lumayan pesat di kancah internasional, seperti Singapura, Jepang, dan negara lainnya. Kamu bisa aja nitip sama orang yang sedang berlibur ke negara lain, misalnya mau nitip oleh-oleh boneka Pikachu yang asli dari Jepang, dan sebagainya.

Yakin bakalan dapet orang yang bisa dititip?

Antonius dan Roy, founder dan co-founder dari Neetip yang punya ide itu pada awalnya.

Langsung aja kita bahas komentar dari co-founder nya sendiri nih:

“Sejauh ini responnya luar biasa. Pengguna kita sudah 2.000 orang dan terus bertambah.”

– Roy, Co-Founder Neetip

Sejauh ini udah banyak orang yang memuji aplikasinya, lantaran dipandang sebagai hal yang berbeda dan sebelumnya nggak kepikiran sama sekali.

So, santai aja, kamu bakal selalu dapet apa yang di idamin tanpa harus ngantri!

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *